300 Anggota Karang Taruna Ikuti Pembinaan Watak dan Moralitas

0
537

1-bSUMBER,- Sebanyak 300 peserta berasal anggota Karang Taruna se-Kabupaten Cirebon megikuti Pembinaan Watak Dan Moralitas di Kalangan Generasi Muda, di Aula Gedung Asrama Haji Watubelah Kecamatan Sumber, Rabu (25/6).

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, H. Dudung Mulyana mewakili Bupati Cirebon. Turut mendampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Rahmat Sutrisno dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cirebon, Raji Supriyadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan memberikan pencerahan terhadap generasi muda, menambah wawasan serta pengetahuan berbagai hal yang berkaitan dengan mental dan moral generasi muda di Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon, yang dibacakan Sekda, H. Dudung Mulyana, berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan menghasilkan hal yang berguna bagi pemuda di Kabupaten Cirebon. Pihaknya juga memberikan apreasiasi atas diraihnya penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha yang diterima Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cirebon oleh Propinsi Jawa Barat tahun 2013.

Acara ini diisi dengan diskusi panel yang menghadirkan Kepala Disbudparpora, H. Asdullah, Sekretaris Karang Taruna Kab. Cirebon, Dangi dan akademisi muda, Rohmat Hidayat. Sebagai narasumber. Peserta juga diberi wawasan pengetahuan tentang HIV/AIDS. (Rls/KT)