Karang Taruna Kabupaten Cirebon Ikut Seleksi Pemuda Award Jabar

0
228

pemuda awardBANDUNG.- Dinilai memiliki komitmen dalam membangun serta penguatan kelembagaan, Karang Taruna Kabupaten Cirebon terpilih menjadi salah satu peserta dalam ajang Pemilihan Pemuda Award Provinsi Jawa Barat tahun 2013 di Hotel The Cipaku Bandung, (22/10/2013).

“Kami merasa bersyukur dipilih oleh Karang Taruna Provinsi Jawa Barat mengikuti Pemuda Award katagori kelembagaan/organisasi kepemudaan,” kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Cirebon, Raji Supriyadi.

Dalam ajang tersebut, pihaknya akan mempresentasikan diihadapan para dewan juri berbagai langkah dan strategi serta program kerja yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya.

“Alhamudillah selama ini kami mendapatkan dukungan dan perhatian yang baik terutama dari Bupati Cirebon, serta dinas/instansi di Kabupaten Cirebon, terlebih Dinas Sosial selaku pembina fungsional. Juga berbagai pihak yang telah mendorong memajukan lembaga sosial kepemudaan di Kabupaten Cirebon ini,” ujar Raji.

Ia berharap dengan ikut serta dalam ajang ini, karang taruna di 424 desa/kelurahan Kabupaten Cirebon sebagai sumber potensi kesejahteraan social akan semakin menunjukan eksistensi dan karya nyatanya. (rls)