Donor Darah dan Pagelaran Seni Warnai TKKT 2016

0
1483

dscf9718PLUMBON.- Kegiatan bakti social berupa donor darah, dan operasi bersih (opsih) serta pagelaran seni mewarnai kegiatan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kabupaten Cirebon 2016 yang dipusatkan di Alun-alun Balai Desa Lurah Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Sabtu (8/10/2016).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana TKKT Kab. Cirebon 2016, Anjoyo, Temu Karya kali ini selain diisi dengan forum musyawarah dan expo, juga dilaksanakan pula kegiatan bakti social dan pagelaran kesenian.

“Karang Taruna salah satu organisasi social kepemudaan, oleh karenanya TKKT kali ini kami wujudkan bakti social lewat kegiatan donor darah dan opsih,” jelas Anjoyo.

Selain itu juga, ditampilkan pula hasil kreasi seni dari beberapa karang taruna seperti gemelan renteng dari Karang Taruna Kedungsana Kecamatan Plumbon, sejumlah hadroh atau kesenian balasik serta para pengamen jalanan sebagai salah satu PMKS.

“Kegaiatan ini alhamdulillah berjalan sesuai dengan harapan mendapat dukungan dari semua pihak, salah satunya dari PMI Kabupaten Cirebon,” pungkas Anjoyo. (Yudi/CNC)